Detail Berita

Pelaksanaan Ujian Penerimaan Perangkat Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu


14-03-2019


Batu,
Rabu (13/3/19) diselenggarakan Ujian Penerimaan Perangkat Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu bertempat di Balai Desa Beji. Ujian seleksi untuk mencari Sekertaris Desa Beji ini diikuti oleh 8 orang yang akan melalui beberapa tahapan seleksi, yaitu Tahap administrasi, Tahap tes tulis, tes praktek IT, pidato serta tes wawancara.

Untuk menjaga netralitas, tim penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa beji bekerjasama dengan muspika Kecamatan Junrejo untuk mengawasi, menyusun tes serta melakukan wawancara peserta Ujian.
Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Beji, Sulikah menjelaskan bahwa seleksi dan penjaringan tersebut dilaksanakan dalam 1 hari saja. Selanjutnya, hasilnya akan diteruskan ke kecamatan Junrejo dan diproses agar Sekdes yang baru dapat segera bekerja di bulan April. Beliau juga menjelaskan bahwa akan dilaksanakan ujian penerimaan perangkat desa di desa Beji, Torongrejo dan Pendem.
Pj. Kepala Desa Beji, Imam Syaiful Bahri saat ditemui menyampaikan harapannya untuk Sekdes yang terpilih mampu mengayomi dan melaksanakan tugas administrasi demi kesejahteraan Desa Beji.

 


Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu