Detail Berita

Walikota Batu Kukuhkan Pengawas dan Kepala Sekolah Kota Batu Tahun 2019


14-03-2019


Batu,
Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko resmi kukuhkan Pengawas dan Kepala Sekolah Jenjang TK, SD, SMP Kota Batu Tahun 2019 di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Rabu (13/03/2019).

Sebanyak 20 Pengawas dan Kepala Sekolah yang dikukuhkan terdiri dari satu pengawas, dua kepala sekolah TK, tiga kepala sekolah SMP dan 14 kepala sekolah SD.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, Eny Rachyuningsih menyampaikan jika perubahan  regulasi terkait pendidikan sangat cepat. Eny mengatakan, rotasi yang dilakukan merupakan penyesuaian terhadap Permendikbud nomor 15 tahun 2018 tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru.
Pengukuhan ini merupakan proses rutin yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Batu sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan dan sumber daya manusia yang menyesuaikan dengan regulasi terkait pendidikan.
Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dalam kesempatan ini berpesan kepada pengawas dan kepala sekolah yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik serta mencetak generasi yang cerdas lahir batin.
Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, serta dapat menjadi teladan dan mencetak anak-anak yang cerdas lahir batin tutur Walikota Batu.

 


Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu