Detail Berita

AWAL RAMADHAN DINAS PUPR KEBUT PERBAIKAN JALAN PERSIAPAN LEBARAN


14-05-2019


Batu,
Di awal bulan ramadhan ini dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kota Batu terus melakukam perbaikan jalan altetnatif hingga jalan protokol di Kota Batu.
Kali ini di hari ketiga jalan yang di lakukan perbaikan di wilayah  kecamatan Junrejo yakni di desa Mojorejo dusun Kajang.
Pengaspalan jalan dengan cara di hotmix tidak hanya wilayah Junrejo namun ini di lakukan di tiga kecamatan di kota Batu yakni kecamatan Batu,, dan kecamatan Bumiaji.
Sebelumnya pengaspalan dengan cara hotmix juga di lakukan di wilayah kecamatan Batu.
Panjang jalan yang di lakukan perbaikan tidak hanya satu atau dua kilo meter namun panjang jalan di lakukan perbaikan hingga mencapai 150 kilo meter dengan lebar dan panjang bervariasi.
Kasi pemeliharaan dinas pupr Kota Batu menelajelaskan. Tujuan pengaspalan ini selain sebagai pelaksanaan pembangunan secara rutin namun juga memberikan kenyamanan masyarakat dalam merayakan libur hari raya Idul Fitri serta wisatawan yang datang ke Kota Batu di liburan lebaran nanti.
Dan rencananya perbaikan jalan di wilayah Kota Batu yang terdiri dari tiga wilayah kecamatan ini di targetkan akan selesai dua hari sebelum hari raya Idul Fitri. Jika hingga batas waktu H min dua hari raya belum juga selesai di karenakan faktor cuaca atau alam. Perbaikan jalan tersebut akan di lanjutkan kembali setelah hari raya idul fitri.

 


Sumber : Ary Punka Aji/Indika/atv/Kota Batu