Detail Berita

Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim


15-05-2019


Batu,
Bertepatan dengan hari ke 6 bulan ramadhan ,komunitas peduli umat warung jumat barokah Dadaprejo Kota Batu menggelar kegiatan buka bersama disertai dengan pemberian  santunan kepada anak yatim piatu , yang dilaksanakan di lingkungan balai RW 08 kelurahan Dadaprejo Kota Batu , dan dihadiri oleh 9 panti asuhan.
Dalam kegiatan ini, bapak ketua komunitas peduli umat menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana tali silaturahmi,  serta menjadi ladang amal ibadah di bulan ramadhan tahun ini , dan beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran adik adik yatim piatu ,semoga acara ini bisa terus berjalan di tahun – tahun berikutnya , serta ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik dan penuh hikmat.
Sementara itu, bapak kepala desa Dadaprejo berpesan kepada adik – adik yatim piatu, untuk menjadi pemimpin yang berakhlakul karimah, serta menjadi pemimpin yang hebat . Beliau juga berharap , kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang lain.
 


Sumber : Violan/Indika/atv/Kota Batu