Detail Berita

Ormas dan Organisasi Profesi Kota Batu Terima Dana Hibah dari Pemkot


31-05-2019


Batu,
Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Sosial memberikan Hibah Kepada Organisasi Masyarakat dan Organisasi Profesi di Rupatama Balaikota Among Tani, Jumat (31/05). Bantuan secara langsung diberikan oleh Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Sekretaris Daerah Zadiem Effisiensi, Asisten I dan II, Beberapa pimpinan SKPD terkait, serta para penerima dana hibah antara lain K3S, organisasi masyarakat dan panti asuhan di Kota Batu.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Batu sangat senang ketika bisa menyalurkan anggarannya,serta dapat membantu meringankan dan meningkatkan ekonomi.
Saya minta kepada Dinas Sosial Kota Batu untuk betul betul mengawal ini mulai dari pembuatan proposalnya sampai nanti pada saat penggunaan anggaran. Serta ikut terjun kelapangan dan melihat langsung permasalahannya tutur Walikota.
Lebih lanjut, Walikota mengatakan jika permasalah yang ditemui di setiap tempat dapat dirangkum untuk dijadikan program Dinas Sosial sebagai sebuah pemecahan masalah di masyarakat.

 


Sumber : Tim MEDSOS/Dinas KOMINFO/Kota Batu