Detail Berita

Punjul Santoso Pimpin Apel Pagi Pertama Setelah Cuti Bersama


11-06-2019


Batu,
Senin (10/6/2019), merupakan hari pertama bekerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, setelah cuti Lebaran selama satu pekan berakhir. Diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso yang bertempat di Halaman Timur Balaikota Among Tani Kota Batu.

Dalam amanatnya, Punjul Santoso menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H dan Mohon Maaf Lahir Batin. Beliau menyampaikan bahwa pemkot Batu akan melakukan evaluasi selama libur lebaran dan mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda dan OPD terkait sehingga masyarakat dapat menikmati hari raya dengan aman dan tertib.

Memasuki masa ajaran baru, Punjul Santoso menitipkan kepada Dinas Pendidikan untuk meningkatkan inovasi dan terobosan di dunia pendidikan  pada tahun ajaran baru. Salah satunya dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat membebani orang tua siswa secara finansial. Beliau juga menyampaikan bahwa apabila ada masyarakat yang tidak mampu menyekolahkan anaknya, Pemkot Batu berkewajiban untuk membantu.
Pada hari ini, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun pegawai honor yang ada di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus kembali bekerja tanpa terkecuali. Berdasarkan Surat Edaran (SE) sudah dikirimkan ke semua OPD satu pekan sebelum libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, para pegawai diwajibkan hadir pada hari pertama kerja dan dilarang menambah libur.

 


Sumber : Tim MEDSOS/Dinas KOMINFO/Kota Batu