Detail Berita

Pemkot Batu Gelar Gebyar Ketupat sebagai Ajang Kebersamaan Masyarakat Kota Batu


11-06-2019


Batu,
Pemerintah Kota Batu menggelar Halal Bi Halal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul fitri 1440 H/2019 M di Halaman Balaikota Among Tani, Senin (10/7/2019). Halal bi halal dilakukan seusai apel Senin pagi diawali dengan bersalam-salaman antara Walikota Batu, Wakil Walikota Batu dan Forkompinda dengan seluruh pejabat dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti apel.

Selanjutnya Pemkot melalui Dinas Pariwisata (Disparta) mengadakan Halal bi Halal yang lebih semarak bertajuk Gebyar Ketupat 2019 di Balai Kota Among Tani pukul 09.00 sampai 11.30. Gelaran ini akan dimeriahkan oleh Ada Band dan Zanzibar. Seluruh warga dipersilahkan menyambangi Balai Kota Among Tani baik untuk bertemu dengan Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, maupun Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso.
Di hadapan para pejabat dan pegawai serta masyarakat Kota Batu, Dewanti Rumpoko menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri 1440 H. Ia juga meminta maaf, bila dalam menjalankan tugas sebagai Wali Kota terdapat kesalahan.
Menurut Plt Kepala Disparta Kota Batu, Imam Suryono acara ini sudah menjadi tradisi setiap tahun. Melalui acara yang lebih meriah, diharapkan halal bi halal lebih semarak dan guyub. Dengan begitu seluruh lapisan masyarakat dapat bersatu dan membawa semangat kebersamaan di Kota Batu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidzin Wal Faidizin.

 


Sumber : Tim MEDSOS/Dinas KOMINFO/Kota Batu