Detail Berita

PARALAYANG SUMBANG DUA MEDALI PERTAMA KOTA BATU


11-07-2019


Batu,
Bertanding di bukit Glodagan Desa Trantang Kecamatan Kerek Tuban. Dua atlet paralayang mempersembahkan dua medali, satu medali emas dipersembahkan oleh Maxwell Christhepene benen dan medali perak oleh Galuh Ade Pristanto lewat nomor akurasi individual putra.
Sementara medali perunggu direbut oleh Cleo dari Kota Malang. Sementara nomor akurasi individu putri, atlet Kota Batu belum beruntung, ditempat ini medali emas direbut oleh Silvi dari Kab Malang, medali perak diraih oleh Kab Malang dan perunggu diraih oleh langking dari Tuban.
Maxwell Christhepene Benen mengaku senang bisa memberi emas buat Kota Batu, dia berharap akan ada lagi medali buat Kota Batu.
Kejuaraan paralayang sendiri masih memperebutkan nomor beregu putra dan beregu putri di bukit Glodagan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban.
Sementara manajer dan pelatih paralayang, Bayu Krisna bersyukur bisa mempersembahkan medali emas dan perak pertama untuk Kota Batu. Selain minta doa restu masyarakat Kota Batu. Bayu juga meyayangkan banyaknya kejadian non teknis yang menimpa atlet Kota Batu. Hampir seluruh atlet yang diunggulkan tiba tiba sakit dan merasa tidak enak badan saat akan bertanding.

 


Sumber : Ary Punka Aji, Indika/atv/Kota Batu