Detail Berita

KONI KOTA BATU BERI BONUS LANGSUNG PADA ATLET PARALAYANG PERAIH MEDALI


12-07-2019


Batu,
Tak menunggu lama koni Kota Batu langsung memberi bonus kepada atlet yang berprestasi memperoleh medali di porprov 6. Seperti yang diulakukan pada selasa sore kemaren, karena sudah tidak ada nomor yang dipertandingkan  lagi di cabor paralayang.   
Wakil ketua koni Kota Batu Lestari bersama sejumlah pengurus koni Kota Batu, memberikan bonus untuk maxwell b  peraih medali emas paralayang sebesar Rp 25 juta.
Selain Maxel sejumlah atlet lain Haira Aditya Putri P dan Syahdana Revi peraih medali perunggu di kelas ketepatan mendarat beregu putrid. Dan  timbu serta Viccky yang juga memperoleh poerunggu, di bukit glodagan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban. Peraih medali perak akan mendapatkan bonus sebesar Rp 15 juta dan peraih medali perunggu akan diberikan bonus sebesar rp 7,5 juta.
Bayu Kresna official tim paralayang berterimakasih pada semua pihak termasuk masyarakat Kota Batu yng mendukung prejuangan atlet Kota Batu di ajang Porprov. Meski tidak mampu menyabet seluruh medali emas. Kota Batu mampu berjuang terbaik dan meraih satu emas dan dua perunggu.
Koni berharap pemberian bonus langsung ini mampu membuat atlet bergairah dan terus berlatih untuk dapat meraih prestasi terbaiknnya.

 


Sumber : Ary Punka Aji, Indika/atv/Kota Batu