Berita

Peringati Hari Koperasi ke-72


01-08-2019


Sarasehan Peringatan Hari Koperasi ke-72 Tahun 2019 ‘Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0’ digelar di KPRI Citrus Balitjestro Kota Batu, Kamis (1/8/2019). Sarasehan ini dihadiri oleh 260 orang dari gerakan koperasi dan UKM (Usaha Kecil Mikro) di wilayah Kota Batu.

Sarasehan yang digelar dalam rangka Hari Koperasi ke-72 ini dibagi menjadi beberapa rangkaian. Diawali dari pemaparan narasumber oleh Kepala UPTD Dinas Koperasi, Imam Sutrisno.

Dewanti Rumpoko dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa koperasi lah yg membuat ekonomi indonesia bisa berjaya. Karena itu, beliau berharap dengan adanya saresehan ini bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan koperasi di Kota Batu. Dengan mengimplementasikan teknologi serta mengubah koperasi untuk lebih produktif, Dewanti Rumpoko berharap koperasi di Kota Batu dapat menjadi fondasi perekonomian rakyat. 

Acara saresehan ini dihadiri oleh UPTD Dinas Koperasi, Imam Sutrisno, Ketua Dekopin Wilayah Jatim, Drs. Ec. Tri Harsono, Plt. Kepala Balitjestro, Muhammad Kholid, Pimpinan Bank Jatim Cab. Batu, Murjoko Teguh Harianto, Ketua Dekopinda Kota Batu, Abdul Manaf beserta para undangan.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo