Berita

Jamuan Makan Malam bersama Rotarian


08-09-2019


Walikota Batu gelar jamuan makan malam dengan Club Rotary bertempat di Graha Pancasila pada Jumat Malam (6/9/2019). Anggota Rotary Club dipanggil Rotarian dan adalah para pemimpin bisnis dan profesional yang memberikan jasa kemanusiaan. Sore tadi, digelar launching “Help The Children 2019” untuk membantu siswa SD Kota Batu yang kurang beruntung. 

Membuka acara, Dewanti Rumpoko mengucapkan selamat datang di Kota Batu. dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Pemkot Batu akan menyediakan tanah untuk salah satu bantuan Rotary Club yaitu membangun klinik mata (Eye Center) untuk melayani orang se Jawa Timur.  Serta untuk bantuan lainnya, yaitu pelayanan cuci darah (hemodialisa). Beliau berharap semoga cepat terealisasi dan melayani warga batu dengan baik. 

Hon Member Rotary SG, Uncle Mohan Vaswani menyampaikan bahwa tindakan kemanusiaan yang dilakukan Rotary Club adalah untuk komunitas, dan untuk rakyat di Kota Batu dan sekitarnya. Beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan Kota Batu atas kedatangan Rotary Club. “We hope, We are able to do something better for the world” Tutup beliau. 

Acara jamuan makan malam yang dimulai pukul 19.00 WIB ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Selain itu acara juga dirangkai dengan kegiatan bersama, sesi foto bersama serta hiburan.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo