Detail Berita

Cetak Generasi Sehat dan Mandiri, Desa Sumberejo Gelar Tournamen Sepak Bola


11-09-2019


Bunyi peluit panjang menandai dimulainya permainan babak final antara Kesebelasan Dolly dan Kesebelasan Arset dalam Tournamen Sepak Bola antar RT se-Desa Sumberejo, di Lapangan Desa Sumberejo, Minggu (08/09).

Pertandingan berlangsung sangat seru, kesebelasan Dolly FC memimpin dengan Skor 2-0 pada babak pertama. Memasuki babak kedua, kesebelasan Dolly FC kembali memberikan satu gol. Kedudukan 3-0 antara Dolly FC Vs Arset tetap bertahan hingga permainan babak kedua berakhir.

Kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia ini diikuti oleh 20 Tim dari tiga dusun di Desa Sumberejo.

Ketua Panitia Kegiatan, Saleh mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencetak generasi muda yang sehat dan mandiri. Selain itu, kegiatan ini juga mempererat kebersamaan dan gotong royong antar warga.

Kegiatan semakin meriah dengan puluhan doorprize dan berbagai games menarik yang dimainkan oleh anggota PKK Desa Sumberejo.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Batu, Perwakilan PSSI Kota Batu, Pj. Kepala Desa Beji, Wakil Ketua DPRD Kota Batu beserta Anggota, Ketua LPMD Sumberejo beserta Tokoh Masyarakat Desa Sumberejo.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo