Detail Berita

Meriah dan Hangat, Kenal Pamit Kapolres Kota Batu sangat Berkesan


07-10-2019


Kamis Malam (3/10/2019) bertempat di Meeting Hall Golden Tulip Hotel Batu, diselenggarakan acara kenal pamit Kapolres Batu dari Kapolres Batu lama AKBP. Budi Hermanto, SIK, M.Si yang pindah tugas ke Blitar digantikan oleh AKBP. Harviadhi Agung Prathama, SIK. M.Si.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, Walikota Malang, Bupati Malang, Kapolres Malang Raya, Forkompinda Kota Batu, Forkompinda se-Malang Raya, Pelaku usaha dan perhotelan, Komunitas, Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta keluarga besar Polres Batu.

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang berdasarkan pantauan Beliau hadir lengkap. Hal ini menurut Dewanti merupakan salah satu bukti betapa hangat hubungan Buher (panggilan akrab Budi Hermanto) sekeluarga dengan masyarakat Kota Batu. Beliau juga menyebutkan bahwa rasanya tidak ada batas antara Pemkot Batu dan Polres Batu.

Tak lupa Dewanti mengucapkan terimakasih kepada Buher atas pengabdiannya mengayomi masyarakat Kota Batu. Serta mendoakan semoga pengabdiannya di Blitar semakin sukses dan lancar. 

Budi Hermanto, dalam sambutan perpisahannya mengungkapkan berberapa hal diantaranya mengucapkan terimakasih kepada Walikota, Forkompinda, Jajaran Polres Batu, serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan bimbingan dan dukungan sehingga tugas-tugas Polres dapat berjalan lancar. “Saya dan sekeluarga mohon maaf atas kesalahan dan mohon undur diri”

Sedangkan Kapolres Baru,  AKBP. Harviadhi Agung Prathama, SIK. M.Si. kulonuwun, mohon ijin bergabung dengan masyarakat Kota Batu dan mohon dianggap saudara. Beliau juga memohon bimbingan dan mohon teguran apabila melakukan kesalahan. Tak lupa Harviadhi juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa dan akan berusaha meneruskan hal-hal baik yang sudah berjalan di Polres Batu yang sudah dirintis oleh Buher.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo