Detail Berita

Puluhan Stan Kopi Ramaikan Batu Coffe Fest 2019


09-10-2019


Sebanyak 40 Stan Kopi dari berbagai daerah meramaikan Batu Coffe Fest, more and coffe yang digelar di Halaman Lobby Balai Kota Among Tani mulai tanggal 4-6 Oktober 2019.

Kegiatan yang digelar satu rangkaian dengan Piala Walikota E-Sport 2019 KWB ini bertujuan untuk memeriah Hari Jadi Kota Batu ke 18. Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana untuk mewadahi berbagai jenis Kopi dari berbagai daerah.

Beberapa stan kopi juga membawa berbagai alat yang diperlukan untuk menyajikan kopi yang langsung diracik oleh Barista dan langsung disajikan kepada pengunjung.

Tak ketinggalan, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko juga ikut menjajal mengolah kopi bersama Barista. Kopi buatan Walikota inipun disajikan dan dimimun bersama dengan pengunjung.

Walikota Batu berharap kegiatan ini dapat menggugah semangat petani dan pengusaha kopi untuk terus berkreasi dengan kopi, terutama di Kota Batu.

"Semoga kegiatan ini menggugah motivasi petani dan pengusaha Kopi, sehingga dapat menghasilkan ramuan Kopi yang berkualitas" Tutur Walikota Batu.

Dalam kesempatan ini, Walikota juga mengunjungi berbagai stan kopi sekaligus menjajal racikan kopi dari berbagai daerah.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo