Berita

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PERWOSI Kota Batu Masa Bakti 2018-2022


17-11-2019


Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Batu Masa Bakti Tahun 2018-2022 secara resmi dilantik oleh Ketua Koni Kota Batu, Drs. Mahfud  Kamis (14/11/2019) dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus PERWOSI Kecamatan se Kota Batu. Diselenggarakan di Aston Hotel, acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso,  Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy, serta perwakilan dari Perwosi Provinsi Jatim. 

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Kota Batu, Wibi Asri menyampaikan, PERWOSI sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga diharapkan mampu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dengan olahraga yang teratur. Setelah 7 tahun bergerak di Kota Batu, akhirnya dilaksanakan pelantikan pengurus Perwosi Kota dan Kecamatan. Kedepannya, tidak hanya mengadakan senam rekreasi, perwosi ingin melestarikan permainan tradisional di Masyarakat Kota Batu. 

Sedangkan Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso menyampaikan sambutan Walikota Batu yang mengharapkan dalam satu tahun, dapat dilaksanakan minimal 2 atau 3 kali olahraga massal, baik melalui lomba atau senam massal. Melestarikan dan menciptakan inovasi baru terhadap senam yang telah ada, maupun menciptakan gerakan senam baru yang dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih giat berolahraga baik remaja, dewasa, dan lansia. Pada prinsipnya, PERWOSI dapat menyusun kegiatan yang sederhana dan dapat dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat luas.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo