Berita

Ribuan Riders Meriahkan KWB Super Adventure Indonesia ke 4


19-11-2019


Kegiatan Adventure yang paling dinantikan Rider kembali digelar di Kota Batu. Ribuan Riders dari berbagai daerah di Indonesia melintasi jalanan Kota Batu dalam event KWB Super Adventure Indonesia ke 4, Minggu (17/11).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup selaku Ketua Panitia, Arief As Sidiq mengatakan bahwa event tahunan ini telah dinantikan para pecinta trail di Indonesia.

"Banyak sekali Riders yang antusias dengan kegiatan ini, bahkan mereka ada yang rela datang jauh-jauh dari Kalimantan, Sumatra dan Jawa Barat" Tuturnya.

Kegiatan yang sudah digelar keempat kalinya ini juga digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Batu ke 18. Selain itu, Ada banyak spot menarik yang akan dilewati oleh para riders selama mengikuti event ini.

"Untuk rute sengaja kami lewatkan titik-titik yang memiliki spot bagus untuk promosi pariwisata Kota Batu juga,” paparnya.

Untuk tahun ini, panitia menyiapkan grand prize 2 mobil, 3 unit motor trail, 2 paket tour Moto GP Sepang Malaysia, dan masih banyak hadiah lainnya.

Sementara itu, untuk rute, akan start dari Balai Kota Among Tani, lalu ke kawasan Gunung Panderman, pegunungan di kawasan Pujon, Gunung Banyak, dan finish ke Balai Kota Among Tani.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo