Berita

Memberikan Wadah bagi Anak Muda, Workshop East Java Super Corridor digelar di Kota Batu


02-12-2019


Program unggulan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yaitu program East Java Super Corridor (EJSC) dan Millenial Job Center (MJC) yang dicanangkan oleh  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hari ini, Kamis (28/11/2019) diperkenalkan di Kota Batu. 

Bertempat di Hotel Ciptaningati, Kabakorwil III Malang, Benny Sampir Wanto membuka Workshop start up community branding EJSC serta memperkenalkan Millenial Job Center dihadapan 100 peserta Workshop.  

Dalam sambutannya, Benny Sampir Wanto menjelaskan bahwa Millenial Job Center (MJC) nantinya akan memberikan ruang bagi anak muda untuk mengembangkan bakatnya, khususnya di bidang profesi yang dibutuhkan di era Revolusi Industri 4.0. Sementara program East Java Super Corridor (EJSC), merupakan program yang berbasis di 5 Bakorwil di Jawa Timur, yang nantinya akan menjadi ruang sambung bagi UKM dan IKM di Jawa Timur untuk mengembangkan produknya.

Sebelumnya, kemarin (27/11/2019) workshop tentang tourism video juga diselenggarakan di Kota Batu dengan peserta dari SMK Pariwisata dan penggiat desa wisata dari Malang Raya, dengan mentor dari Eksplore Indonesia.

Dua program unggulan itu akan menjadi pengungkit percepatan kesejahteraan warga Jawa Timur. Selain itu memberikan ruang bagi anak-anak muda mengembangkan talentanya, khususnya di bidang profesi yang dibutuhkan di era Revolusi Industri 4.0.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo