Berita

Festival Kuliner Goes To Mall 2019, menyajikan Kuliner Khas dari 24 Desa/Kelurahan Kota Batu!


02-12-2019


Sekitar 30 Stand pelaku kuliner mengikuti Festival Kuliner Goes To Mall 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan. Bertempat di Halaman Parkir VIP Lippo Plaza Batu (Batos), Festival Kuliner ini akan berlangsung selama 5 hari, dari Jumat (29/11/2019) hingga Senin (3/12/2019). Selain memperkenalkan sekaligus mempromosikan usaha mandiri masyarakat Kota Wisata Batu, Festival Kuliner ini diharapkan dapat memicu semangat pelaku bisnis kuliner di Kota Batu. 

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso didampingi Kepala Diskoperindag Eko Suhartono, Asosiasi Pengusaha Kota Batu, Lembaga Perlindungan Konsumen dan Forkompinda Kota Batu membuka dan meninjau Festival Kuliner. 

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso berharap para pelaku kuliner atau yang disebut beliau Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) semakin terpacu untuk bersaing dengan kuliner di Mall atau tempat besar. Selain itu, beliau berharap, para PKL mampu menjaga kualitas Packaging, Mutu dan Higienitas makanan, sehingga tidak kalah dengan produk lainnya. 

Punjul Santoso juga ingin agar masyarakat kota batu bisa menampilkan beragam kuliner dan ikut andil dalam perekonomian Kota Batu. “Kuliner PKL, Rasa Hotel” Ujar Beliau. 

Dalam acara ini, seluruh pelaku kuliner menampilkan makanan dan jajanan terbaik dengan kelezatan rasa yang tidak diragukan lagi sehingga diharapkan mampu memuaskan para pengunjung yang hadir, terutama pecinta kuliner.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo