Berita

Dewanti Rumpoko Mengunjungi Pos Pantau dan Gereja di Malam Natal


27-12-2019


Menjelang peringatan Natal, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko bersama Forkompinda Kota Batu memantau arus lalu lintas Semeru 2019 dengan mengunjungi Pos Pantau yang ada di Kota Batu. Selain itu, Dewanti Rumpoko bersama Forkompinda mengunjungi beberapa Gereja di Kota Batu pada malam perayaan Natal, Selasa (24/12/2019). 

Walikota Batu Dewanti Rumpoko beserta Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Perwira Penghubung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy, Para Kepala OPD dan jajaran organisasi lintas agama bergerak dengan menaiki sepeda motor. Kunjungan ke pos pantau dan pos pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman sekaligus memantau keadaan, sepeda motor dipilih karena kepadatan lalu lintas di Kota Batu.

Beberapa Pos Pantau yang dikunjungi adalah Pos Pantau Alun-alun, Pos Pantau Pendem, Pos Pantau Dewi Sartika dan Pos Pantau Pesanggrahan. Setelah itu, dilanjutkan kunjungan ke Gereja Jago di Jalan Trunojoyo Kelurahan Songgokerto, Gereja Elohim di Jalan Diponegoro Kelurahan Sisir, dan Gereja Gembala Baik di Kelurahan Ngaglik.

"Kunjungan ini untuk memberi semangat kepada yang bertugas. Petugas yang di lapanganlah turut memberikan rasa nyaman dan aman kepada wisatawan yang datang ke Kota Batu," ujar Dewanti


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo