Berita

Kunjungan Delegasi Pemuda Indonesia-Australia di Kota Wisata Batu


31-12-2019


Bertempat di Ruang Rapat Utama lt.5 Balaikota Among Tani  Kota Batu, Pemerintah Kota Batu menerima kunjungan rombongan Delegasi Pemuda Indonesia-Australia serta Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Jawa Timur dan Pemerintahan Australia Barat di Jakarta pada hari Senin (30/12/2019). 

Rombongan Delegasi Pemuda Indonesia-Australia terdiri dari 18 Pemuda pilihan dari Jawa Timur dan 18 pemuda dari Australia. Bertujuan untuk menjalin persahabatan antara pemuda Jawa Timur dan Pemuda Australia, Delegasi Pemuda Indonesia-Australia ini rencananya akan mengunjungi berbagai tempat di Kota Batu hingga tanggal 1 Januari 2020. 

Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya menyampaikan sugeng rawuh, selamat datang dan berpesan kepada para delegasi untuk mengambil foto video sebanyak mungkin di Kota Batu serta mengunggahnya di Media Sosial. Dengan begitu, akan semakin banyak orang dari Indonesia dan Australia mengetahui tentang pariwisata di Kota Batu. Beliau juga berharap dengan kunjungan ini, kerjasama antara Pemerintahan Provinsi Jawa Timur dan  Australia semakin erat.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo