Berita

Pengajian Semalam Suntuk Akhir Tahun untuk Menyiapkan Pemuda Kota Batu Lebih Baik


03-01-2020


Momentum malam akhir tahun identik dengan hura-hura turun ke jalan konvoi dan pesta kembang api. Untuk mencegah pengaruh negatif terhadap pemuda pemudi, DPD LDII Kota Wisata Batu menyelenggarakan Pengajian Semalam Suntuk Akhir Tahun pada tanggal 31 Desember 2018 bertempat di Aula Gedung Serbaguna DPD LDII Kota Batu, Selasa (31/12/2019).

Digelar untuk meningkatkan pemahaman para pemuda dan pemudi terhadap Al-quran dan Al-hadist, sekaligus menghindarkan mereka dari kemaksiatan. Melalui Pengajian semalam suntuk akhir tahun, LDII ingin mengajak seluruh pemuda dan pemudi di Indonesia, khususnya di Kota Batu untuk menjadikan tahun baru sebagai wahana meningkatkan pemahaman ilmu agama, dan menyiapkan diri sebagai pemuda pemudi yang berakhlakul karimah, paham agama, dan mandiri.

Dalam kesempatan ini, Walikota Batu Dewanti Rumpoko menyampaikan apresiasinya dan berharap semoga acara serupa digelar di daerah lain di Kota Batu. Beliau juga menyampaikan bahwa ilmu agama tidak kalah pentingnya dalam kehidupan. Melalui acara pengajian ini, Dewanti mengharapkan pemuda Kota batu dapat memahami tentang perilaku, komitmen dan attitude mandiri yang kelak menjadi bekal di kehidupan masing-masing.


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo