Berita

Dewanti Rumpoko Mengunjungi Pos Pantau dan Gereja di Malam Tahun Baru


03-01-2020


Menyambut Malam Tahun Baru 2020, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko bersama Forkompinda Kota Batu mengunjungi beberapa Gereja di Kota Batu, Selasa (31/12/2019). 

Walikota Batu Dewanti Rumpoko beserta Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Perwira Penghubung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendy, Kajari Kota Batu, Dr. Sri Heny Alamsari, Para Kepala OPD dan jajaran organisasi lintas agama bergerak beriringan. Kunjungan ke beberapa gereja  ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman sekaligus memantau keadaan.

Beberapa Gereja yang dikunjungi adalah GSJA MAFA, GBI Diaspora, GMII Teslonika, GPIB Margomulyo, Gereja Kristus Penolong dan Pos Pantau Alun-alun. 

Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat merasa bersyukur, masyarakatnya guyub rukun dan saling menghormati. Hal ini ditunjukkan pada natal kemarin Kota Batu didatangi oleh wisatawan yg juga beribadah di kota batu, namun tetap nyaman dan aman. 

“Meski euforia tahun baru, mari kita saling mendoakan dan menjaga. Seperti malam Natal kemarin, semoga tahun baru ini bisa dilanjutkan dengan nyaman dan aman” ujar Dewanti


Sumber : Tim MEDSOS | Dinas Kominfo