Berita

Walikota Batu membuka “Ada Kelas di ATV”, Program Belajar Bareng di TV Lokal!


27-07-2020


Dimulainya Program “Ada Kelas di ATV”, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko memberikan sambutan untuk memotivasi penonton program belajar bareng Diknas Kota Batu dan ATV.

Dengan adanya pandemi virus corona, dunia pendidikan harus menggunakan metode daring alias online sebagai upaya untuk pencegahan terhadap perkembangan dan penyebaran Corona (Covid-19). Namun masih banyak permasalahan yang terjadi dalam proses belajar dengan metode ini

Untuk mengatasi permasalahan yang muncul, Dinas Pendidikan bekerjasama dengan Agropolitan TV membuat Program Belajar Bareng “Ada Kelas di ATV” yang dimulai hari Senin (27/2/2020).

“Ada Kelas di ATV” rencananya akan disiarkan setiap jam 8 pagi hingga jam 11 siang dan sementara ini menyediakan kelas untuk anak kelas 1 hingga 6 SD.

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ATV dan Dinas Pendidikan yang telah memberikan kolaborasi “Ada Kelas di ATV”. Beliau menyampaikan akan terus berusaha memfasilitasi proses belajar mengajar secara jarak jauh ini dan mengajak untuk menjaga diri sendiri, cuci tangan dan menggunakan masker.


Sumber : dinas kominfo