Berita

Pertunjukan Seni di Era Kebiasaan Baru digelar


13-10-2020


Para pelaku seni tampil pertama kali di hadapan publik sejak masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan melalui Pertunjukan Seni di Era Kebiasaan Baru Kota Batu, Sabtu (10/10/2020) di GOR Gajah Mada. Acara ini juga disiarkan Full Live Streaming di Channel YouTube Dinas Pariwisata Kota Batu.

Dengan Simulasi Event disertai simulasi tiket online diisi oleh talent lokal dan nasional seperti Ahmad Abdul Runner up Indonesia Idol 2018. Simulasi ini melibatkan 50 pelaku seni, Youtuber, influencer dan duta Kota Batu.

Menghadiri acara ini, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko mengucapkan selamat kepada Dinas Pariwisata dan para seniman yang memiliki inovasi untuk menyelenggarakan pertunjukan seni di era kebiasaan baru.

Beliau juga berharap kepada Dinas Pariwisata untuk terus memberikan pelatihan yang dapat memberikan bekal kepada seniman untuk terus berkarya di masa pandemi. Beliau berharap pandemi segera berakhir dan acara ini lancar.

Dalam acara ini, protokol kesehatan ketat diterapkan, Pengunjung diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu, bermasker,  memastikan physical distancing terpenuhi dengan mengatur  jarak tempat  duduk, sehingga kapasitas tempat duduk GOR Gajahmada Kota Batu hanya bisa menampung separuh dari semestinya.


Sumber : Dinas Kominfo