Berita

Wali Kota Batu Membuka Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN


09-11-2020


Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko didampingi oleh Kepala BKPSDM Drs Siswanto menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB dan Koordinasi Persiapan Penetapan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (5/11).

Kepala Kanwil Regional II BKN Surabaya, Heru Purwaka mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung terwujudnya PPK baik Gubernur, Walikota/Bupati dalam rangka mewujudkan ASN yang profesional serta mewujudkan visi misi pemerintah daerah.

"Kami berharap dari 39 unit pengelola kepegawaian minimal 30% sekitar ada 10 unit pengelola kepegawaian yang bisa diluncurkan menjadi zona integritas bebas korupsi, bersih pelayanan," katanya. 

Dengan menetapkan sistem pola karier dalam mendukung indeks personalitas dan mengelola manajemen ASN disetiap instansi Pemerintah daerah.

"Prioritas kita saat ini adalah mendukung program nawacita Presiden Joko Widodo, dalam meningkatkan digitalisasi dan kompetensi serta profesionalitas ASN, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya. 

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menyambut baik kedatangan rombongan Kepala Kantor BKD dan BKPSDM seluruh Propinsi Jawa Timur di Kota Batu. Sebelum membuka secara resmi, Wali Kota mengenalkan berbagai kemajuan pembangunan di Kota Batu.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya, Heru Purwaka kepada Kepala Kantor Regional III BKN Bandung, Tauhid Jatmiko.

"Selamat kepada pejabat lama bertugas ditempat yang baru dan selamat datang dan Sugeng rawuh di Jawa timur kepada pejabat yang baru," katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Regional III BKN Bandung, beserta seluruh kepala BKD dan BKPSDM seluruh provinsi Jawa Timur.


Sumber : Dinas kominfo