Berita

Pemkot Batu Sosialisasikan Gemar Makan Ikan melalui Lomba Mancing


09-11-2020


Sebagai upaya mensosialisasikan kebiasaan gemar makan ikan, Pemerintah Kota Batu menggelar lomba memancing di Ayo Mancing, Sisir, Kota Batu, Sabtu (7/11) pagi.

Lomba ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Batu ke 19. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk bersilaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko memberikan apresiasinya atas diselenggarakannya kegiatan ini.

"Ini adalah hal yang baru bagi saya, karena sebelumnya belum pernah memancing, kegiatan ini bagus dilakukan untuk melatih kesabaran dan membangun kebersamaan" kata Wali Kota.

Selain itu, Walikota menekankan kepada semua pejabat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Mari kita lakukan prokotol kesehatan dengan ketat, disiplin memakai masker, menjaga jarak, kalaupun kita melepas masker untuk makan, tidak perlu berbicara terlebih dahulu" imbuh Wali Kota.

Dalam kesempatan ini, Walikota juga berpesan untuk terus menjaga kelestarian air, lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

Lomba ini turut diikuti oleh Wakil Walikota Batu beserta Ketua TP PKK Kota Batu, Sekda Kota Batu beserta Ketua GOW Kota Batu, Staff Ahli, Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.


Sumber : Dinas kominfo