Berita

2 Pejabat Administrator Pengawas dan 4 Pejabat Fungsional di Pemkot Batu dilantik Walikota


17-11-2020


Walikota Batu, Dewanti Rumpoko memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, Kamis (12/11/2020).  

Bertempat di Ruang Rapat Utama Lt. 5 Balaikota Among Tani Kota Batu, terdapat 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Pengawas dan Fungsional yang dilantik.

Dalam sambutannya, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko berharap berharap pejabat yang baru dilantik, dapat memberikan inovasi yang  terbaik, untuk melayani masyarakat Kota Batu. Sebagai ASN, harus siap ditempatkan dimana saja, karena itu merupakan amanah dan anugerah, begitu pesannya, dalam sambutan tersebut.

Pejabat yang dilantik adalah Darmanto, SE menggantikan Alm. Drs. Djoko Purnomo selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi dan Pemanfaatan Data Disdukcapil Kota Batu.

Kemudian, Yeni Rahayuningsih, SE menggantikan Darmanto, SE selaku Kepala Seksi Pindah Datang dan pendataan penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu.

Selain itu, diangkat Pejabat Fungsional Arsiparis sebagai berikut:
1. Siti Zulaichah, SP, MAP sebagai Arsiparis di BKD Kota Batu
2. Sri Puji Astutik, S.Pd sebagai Arsiparis di Dinas Pendidikan Kota Batu
3. Lidya Susian Indra Astuti sebagai Arsiparis Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Batu.
4. I Gusti Ayu Dewi Utami, SE sebagai Arsiparis Dinas Pariwisata Kota Batu.


Sumber : Dinas Kominfo