Berita

Muskerda Bela Negara, Wali Kota Ingatkan Untuk Terus Jaga PersatuanĀ 


11-12-2020


Persatuan diatas perbedaan harus terus dijaga. Tindakan apapun yang dapat membuat perpecahan bangsa adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dalam acara Musyawarah Kerja Badan Koordinator Daerah Forum Kader Bela Negara Kota Batu di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kamis (3/12) pagi. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa mengingat kembali apa saja yang sudah kita lakukan untuk Bela Negara dan terus menguatkan program untuk menjaga NKRI", kata Wali Kota. 

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga mengingatkan untuk saling mengingatkan dan memberi edukasi Bela Negara untuk menghindari perpecahan. 

"Kepada Kader Bela Negara, tolong ketika ada hal yang bisa membawa perpecahan, yang bersangkutan diajak komunikasi, agar keutuhan tetap terjaga", imbuh Wali Kota. 

Muskerda tahun 2020 ini mengambil tema "Konsolidasi, Bersatu, Bersinergi, Mewujudkan Kota Batu Berjaya, Indonesia Maju". 

Turut hadir dalam acara ini, Plt. Kepala BNN Kota Batu, Ketua LVRI Kota Batu, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Batu, serta Kader Bela Negara Kota Batu.


Sumber : Dinas kominfo