Berita

Pertemuan Rutin PHRI dan Silaturahmi Forkopimda Kota Batu


11-12-2020


Forkopimda Kota Batu menghadiri pertemuan rutin Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)  Kota Batu di Senyum Hotel untuk mengajak menjaga situasi Kamtibmas sekaligus menekankan protokol kesehatan menjelang Natal dan Tahun Baru, Jumat (4/12/20).

Membuka acara, Ketua BPC PHRI Kota Batu Sujud Hariadi menjelaskan bahwa PHRI membutuhkan arahan mana yang diperbolehkan dan mana yang tidak dalam penyelenggaraan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres AKBP Catur Cahyono Wibowo SIK, MH. mengajak seluruh anggota PHRI untuk menerapkan protokol kesehatan. Nantinya, beliau akan menjelaskan tentang protokol kesehatan lebih detail. 

Sementara itu, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko menekankan agar anggota PHRI untuk memprioritaskan kesehatan tamu. Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, beliau memerintahkan Kepala Dinas Pariwisata, Arief As Sidiq untuk memfasilitasi PHRI dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam acara ini diberikan juga penghargaan dari Kementrian Kesehatan bagi pelaku pariwisata yang menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik, yaitu Jambuluwuk Hotel & Resort, Aston Inn, El Royale Kartika Wijaya Hotel, dan Singhasari Resort.


Sumber : Dinas kominfo