Berita

Puncak HUT ke 21 DWP Kota Batu, Lantik Pengurus Masa Bakti 2019 - 2024


11-12-2020


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu menyelenggarakan puncak HUT ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kota Batu sekaligus Pengukuhan Pengurus DWP Kota Batu masa Bakti 2019 – 2024 bertempat di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Batu, Kamis (10/12/20).

Dalam sambutannya Ketua DWP Kota Batu, Qurotu Aini Zadim berharap DWP Kota Batu dapat menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan terintegrasi yang hasilnya dapat dirasakan oleh anggotanya dan masyarakat secara umum. Pengurus dan seluruh anggota DWP untuk tetap dan terus semangat berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara. DWP tetap menjalankan program-program kerja yang disesuaikan di masa pandemi dan DWP harus berperan aktif dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintah

Sementara itu, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko mengucapkan selamat atas Ulang Tahun HUT ke-21 DWP Kota Batu dan Pengukuhan Pengurus DWP 2019-2024. Beliau berharap DWP Kota Batu dibawah nahkoda Qurotu Aini Zadim dapat lebih bermanfaat bagi Kota Batu. Serta para anggota DWP dapat mensosialisasikan protokol kesehatan. 

Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan Seminar oleh Dr. Martina Sylviarini SW (Dr. Vivi) Rumah Cerdas tentang “Langkah Ortu dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi”


Sumber : Dinas kominfo