Berita

WALIKOTA BATU RESMIKAN WORKSHOP VIDEO  JURNALIS  LPPL AGROPOLITAN TV


18-12-2020



Agropolitan Televisi (ATV) melalui Workshop Video Jurnalis (VJ) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) ATV berbagi ilmu teknik jurnalistik video hari ini, Selasa (15/12/2020). Kegiatan yang diresmikan oleh Walikota Batu, Dewanti Rumpoko ini bertempat di BJM (Batu Jati Mas) Jl. Mardian, Bumiaji, Kec. Bumiaji. 

Sebelum meresmikan Workshop, Dewanti Rumpoko menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa memfasilitasi anak-anak Kota Batu untuk berkiprah di dunia pertelevisian dan video jurnalistik. 

Beliau berharap para peserta dapat berinovasi, berkreasi dan mempunyai karya yang menghasilkan prestasi. Dengan begitu, dengan adanya workshop ini dapat dicetak calon jurnalis nasional bahkan dunia! 

Narasumber Workshop ini adalah Sarah Mawardi (Head Program LPPL) yang membawakan materi Komunikasi Public Speaking “How to Be a Reporter”, Amri Yahya (Head Broadcasting Support LPPL) yang membawakan materi “Teknik Pengambilan Gambar” dan Huda P (Head News LPPL) yang membawakan materi “Teknik Penulisan Naskah Berita Televisi”.


Sumber : diskominfo