Berita

Wakil Bupati Sumedang Belajar Penerapan Smart City Pemkot Batu


18-02-2021


 

BATU,Diskominfo - Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan bersama rombongan di ruang rapat utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (18/2/2021). Turut mendampingi kunker ini Sekda Kota Batu, Kepala Dinas Diskominfo Kota Batu, Kepala Bapenda Kota Batu.

 

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Penerapan Smart City, Pengawasan Internal dan Pengaruh terhadap Pengaturan Pendapatan Daerah.

 

Dalam sambutan selamat datangnya Walikota Batu mengatakan selamat datang kepada Wakil Bupati Sumedang dan rombongan. Beliau memaparkan tentang Kota Batu, Balaikota Among Tani serta perkembangan perekonomian, pariwisata dan pertanian di Kota Batu selama pandemi. Beliau merasa bangga bisa bekerjasama dan bertukar ilmu dengan Wakil Bupati Sumedang. 

 

Sementara itu, Wakil Bupati Sumedang menyampaikan Beliau juga ingin mempelajari tentang Smart City, pengawasan internal, pengaturan pendapatan daerah dan perkembangan ekonomi yang bisa menjadikan Kota Batu bisa bertahan selama Pandemi. Tak lupa beliau mengundang seluruh hadirin untuk datang ke Kab. Sumedang. 

 

Acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Kota Batu dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Batu