Berita

Pedagang Sayur Mendapatkan Vaksinasi Covid-19


28-05-2021


Batu, Diskominfo - Pedagang Pasar Sayur Kota Batu mendapatkan vaksinasi Covid-19, pada Jumat (28/05). Di waktu yang sama, kegiatan serupa juga dilakukan di Hotel Purnama dengan sasaran para pedagang di Pasar Selecta dan sekitarnya.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Kartika Trisulandari, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya Dinkes Kota Batu untuk menjangkau sasaran prioritas, yaitu pedagang langsung di tempat kerjanya. 

 

“Hari ini, target vaksinasi ada 180 orang di Pasar Sayur, dan 250 orang di Hotel Purnama,” jelas drg. Kartika. 

 

drg. Kartika berharap dengan semakin banyak orang yang mendapatkan vaksin, nantinya mereka dapat saling melindungi dan terlindungi dari Covid-19. 

 

Program vaksinasi yang dilakukan pemerintah ini membawa harapan bagi masyarakat, dunia usaha, dan juga UMKM. Besar harapan pandemi Covid-19 di Kota Batu dapat segera dikendalikan.

 

Selain itu, vaksinasi ini juga diharapkan dapat menimbulkan rasa aman bagi para pelaku usaha dan konsumen saat melakukan transaksi. Momentum ini pun diharapkan dapat menjadi dorongan kuat untuk pulihnya kembali kehidupan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sediakala.

 

 

(Hasan, Hadi, Eko, Ari)


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu