Berita

Bantu Komunitas Terdampak Covid, HIMPAUDI Kota Batu Bagikan Bingkisan


31-08-2021


Batu, Diskominfo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Pengurus HIMPAUDI Kota Batu mengadakan kegiatan Pembagian Bingkisan untuk Komunitas Terdampak Covid-19, Selasa (31/8) pagi.

Bingkisan dibagikan di sejumlah titik, diantarannya Alun-alun Kota Batu, Lippo Plaza Batu dan di Jl. W.R Supratman, tepat di depan Mie Gacoan.

Sebanyak 250 paket bingkisan yang berisi sembako, masker dan vitamin dibagikan kepada komunitas supir angkut, driver gojek, kusir andong dan tukang ojek pangkalan.

Ketua HIMPAUDI Kota Batu Tutik Widyaningsih, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian HIMPAUDI terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Harapannya dengan memberikan bantuan ini, dapat sedikit membantu masyarakat. Sekaligus kita mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan tetap bahagia," katanya.

Kegiatan yang pertama kali dilakukan HIMPAUDI Kota Batu ini, diinisiasi oleh pengurus dan anggota yang telah menyisihkan pendapatannya guna pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan ini.


(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Ela, Ari)


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu