Berita

Peringatan Haornas, Pelepasan Kontingen Batu Ke PON Papua 2021


09-09-2021


Batu, Diskominfo - Dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, KONI Batu memberangkatkan kontingen Kota Batu yang akan berlaga di event Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang akan berlangsung di Provinsi Papua.

Bertempat di GOR Gajahmada Kota Batu, Kamis (9/9), acara ini dihadiri oleh Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Forkopimda Kota Batu, serta para atlet dan orang tua atlet.

Membuka acara, Ketua Umum KONI Batu, Drs. Mahfud, menjelaskan bahwa acara ini merupakan acara ketiga dari rangkaian peringatan Haornas yang dilaksanakan di Kota Batu.

“Dari tahun ke tahun, atlet Kota Batu meningkat secara kualitas dan kuantitasnya, kata Mahfud.

Dalam acara ini, KONI melepas 9 Atlet yang terdiri dari 6 atlet putra dan 3 atlet putri. Rinciannya, 6 atlet Paralayang yang terdiri dari  4 atlet putra dan 2 atlet putri. Kemudian 1 atlet putri dari cabang olahraga Selam, 1 atlet putra dari cabang olahraga Tarung Drajat, serta 1 atlet putra dari cabang bermotor. 

Sedangkan Dewanti Rumpoko menyatakan kebanggaannya kepada para Atlet.

“Semoga sedikit support yang diberikan hari ini dapat membuat Atlet menjadi semangat dan pulang membawa medali emas,” katanya.


(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Eko, Dimas)


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu