Berita

37 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Kota Batu dilantik Walikota


29-09-2021


Batu, Diskominfo - Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Administrator, Pengawas, Fungsional Kota Batu, Rabu (29/9).

 

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu, ada 37 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Kota Batu yang dilantik.

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, berharap para pejabat yang baru dilantik bisa berinovasi dalam melayani masyarakat.

 

“Semoga di jabatan yang baru, ibu dan bapak dapat memberikan inovasi yang terbaik untuk melayani masyarakat Kota Batu,” katanya.

 

Wali Kota berpesan, ASN ditempatkan dimanapun merupakan sebuah amanah dan anugerah. Wali Kota berharap hal itu bisa menjadi pedoman untuk bekerja dan mengabdi dengan lebih baik.

 

Wali Kota juga berpesan, dimanapun para pejabat berada, hendaknya selalu menjadi ASN yang baik, patuh dan menjalankan perintah atasan sesuai aturan. 

 

“Bekerjalah sebaik mungkin dan bermanfaat bagi orang lain, terutama masyarakat. Pejabat Kota Batu harus ada di tengah masyarakat dan terus membantu,” tutup Wali Kota.

 

 

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Eko, Dimas)


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu