Berita

Tingkatkan Kualitas Organisasi, GOW Kota Batu Gelar Pelatihan


29-09-2021


Batu, Diskominfo - Sebagai upaya meningkatkan kualitas organisasi wanita yang tangguh dan berkarakter, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu menggelar Pelatihan Manajemen Organisasi di Graha Pancasila, Rabu (29/09) pagi.

 

Pelatihan ini dihadiri oleh Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Punjul Santoso, Ketua GOW Kota Batu Aini Zadim Efisiensi dan diikuti oleh 60 perwakilan dari 30 organisasi wanita di Kota Batu.

 

Ketua GOW Kota Batu, Aini Zadim Efisiensi, mengatakan pemberdayaan perempuan menjadi wadah untuk membentuk wanita dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan masyarakat.

 

"Pengetahuan dan ketrampilan wajib dimiliki perempuan untuk kehidupan lebih baik, karena setiap perempuan memiliki potensi," katanya.

 

Sementara itu, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, mengapresiasi digelarnya pelatihan ini.

 

"Saya memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan ini. Usia boleh banyak, tapi pengetahuan harus di update terus supaya kita tidak ketinggalan," katanya.

 

Wali Kota juga mengajak GOW untuk mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan menerima vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

 

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Ela, Diki)


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu