Berita

Walikota Batu membuka ART EXHIBITION Pameran Kriya Kain Kota Batu


03-10-2021


Batu, Diskominfo - Mengawali rangkaian HUT ke-20 Kota Batu yang puncaknya akan digelar pada 17 Oktober mendatang, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, membuka ART EXHIBITION "Pameran Kriya Kain Kota Batu" yang berlangsung di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Sabtu (2/10).

 

ART EXHIBITION "Pameran Kriya Kain Kota Batu" digelar mulai 2-7 Oktober. Event ini diikuti oleh perajin batik dan pelaku UMKM di Kota Batu. Tidak hanya pameran, dalam acara ini juga diramaikan dengan lomba desain batik, fashion show, workshop dan pelatihan untuk umum serta pelaku usaha kerajinan di Kota Batu. 

 

Dalam sambutannya, Dewanti Rumpoko, mendukung inovasi dan kreativitas batik di Kota Batu yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Beliau berharap perajin batik Kota Batu terus berinovasi agar warga Indonesia dan luar negeri tertarik dan bangga menggunakan batik. 

 

“Batik dan kesenian Kota Batu memiliki potensi luar biasa, mudah-mudahan dengan diadakannya pameran seperti ini bisa membuat semangat untuk berkreasi dan berinovasi,” tutup Dewanti.

 

 

(Sumber berita Diskominfo Kota Batu : Hasan, Hadi, Eko, Ari) adm : udha


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu