Berita

Hadiri Silaturahmi Ramadhan, Wawali Ajak Masyarakat Ikut Vaksin


19-04-2022 00:00:00


 

Memasuki Hari ke 16 Ramadhan, Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso, menghadiri Silaturahmi Ramadan di Masjid Misbahussudur, Sisir, Kota Batu, Senin (18/05) sore.

 

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Batu bersama Wakil Wali Kota Batu kepada Dhuafa, Anak Yatim, Takmir Masjid, Takmir Musholla, Marbot Majid dan Marbot Mushola.

 

Lurah Sisir, Viata Aria, bersyukur ditengah pandemi Covid-19, masyarakat tetap bisa melaksanakan ibadah di Bulan Suci dengan khidmat.

 

“Alhamdulillah, walaupun pandemi sudah agak berkurang, tapi kita tidak boleh lengah. Salah satu yang wajib kita lakukan adalah vaksin,” kata Viata.

 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batu, H. Punjul Santoso, mengatakan, silaturahmi ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat untuk mendekatkan diri dan menyapa warga dengan bersilaturrahmi.

 

H. Punjul menambahkan, agar kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik, perlu dilakukan vaksinasi agar masyarakat terlindungi dari Covid-19.

 

“Kita semua wajib untuk vaksin sesuai himbauan presiden, agar bisa hidup sehat di masa pandemi ini,” katanya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Mauidhoh khasanah oleh KH. Drs. Ali Murtadho dan ditutup dengan Sholat Asar berjamaah.


Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu