21

Des
  • Pemerintahan

Deputi Pelayanan Publik Kunjungi MPP Among Warga Kota Batu

  • by Admin
  • 21-12-2022
  • Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu

Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, dan rombongan mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Among Warga, Balaikota Among Tani Kota Batu, Rabu (21/12). Kunjungan rombongan ini diterima oleh Wali Kota Batu, Sekda, beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkot Batu.

Dalam kunjungannya, Prof. Diah sempat menanyakan tentang layanan apa saja yang disediakan di MPP Kota Batu. Diah juga berbicara dengan beberapa pengunjung MPP untuk menanyakan detail pelayanan yang mereka terima.

“Alhamdulilah, MPP Kota Batu sudah terealisasi. Saat ini sudah ada 103 MPP yang diresmikan, dan MPP Kota Batu salah satunya. Selamat kepada masyarakat Kota Batu yang sudah mendapatkan akses pelayanan yang lebih mudah,” ujar Diah.

Diah berharap layanan MPP akan lebih baik dan semakin cepat. Diah juga berharap MPP terus melakukan perbaikan agar proses pelayanan menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat.

“Semoga dengan adanya MPP ini, memberikan kemudahan dan opsi-opsi bagi masyarakat. Harapan kami, investasi semakin meningkat dan masyarakat semakin sejahtera,” imbuh Diah.

Pemkot Batu berkomitmen memberikan pelayanan publik melalui MPP Among Warga secara baik, agar terwujud pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi.

Bertempat di Balaikota Amongtani Gedung C Lantai 2, Jl. Panglima Sudirman No. 507, MPP Among Warga berada di lokasi yang mudah dijangkau masyarakat. Mal Pelayanan Publik (MPP) adalah konsep satu pintu sistem pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan dari berbagai instansi.

Tujuan dibangunnya MPP Among Warga adalah untuk mengintegrasikan layanan guna meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan. MPP Among Warga memfasilitasi 26 gerai yang terdiri dari instansi eksternal dan internal Pemerintah Kota Batu.